Tips Mudik Bagi pengendara Motor

Tips Mudik Bagi pengendara Motor Sebelumnya admin akan mengucakpan Selamat menunaikan Ibadah Suci Di bulan Romadhon bagi sobat ahli kunci pastinya bulan suci kali ini memiliki moment tersediri buat para bikers terutama yang lagi merantau pastinya akan pulang kampung karena moment Idul Fitri setelah ramadhan menjadi runitas ummat islam kali ini admin akan berbagik tips buat kalian yang mau pulang kampung atau berpergian jauh terutama bagi pengendara sepeda motor. 

Langkah Utama :

  1. Cek motor anda mulai dari pengapian Terutama di busi yang kadang sering mati karena kotor sebaikanya anda bersihkan juga rumah busi juga kalian bersihkan juganya.
  2. Cek Tekanan angin pada ban depan maupun belakang karena setiap suspensi ban tidaklah sama sebaikanya menggunakan ban original karena kita akan melakukan perjalanan jauh .
  3. Isi Bensi full tank untuk menjaga keamanan saat berkendara karena kita tidak tau keadaan jalan di luar sana sedang macet atau tidak bensin full tank untuk kita berjaga-jaga terjebak macet dengan waktu yang sangat lama.
  4. Harap kelengkapan surat-surat kalian cek sekali lagi lalu simpan di tempat aman atau bedakan dari dompet pribadi yang berisikan uang jadi kalian bisa menggunakan dompet khusus untuk menyimpan SIM ataupun STNK.
  5. Berilah aksesoris kuci agar mudah di bawa dan tidak mudah tertinggal beri karet atau gantungan lainnya akan selalu lekat dengan badan kita.
  6. Jika terjadi sesuatu pada kunci anda kami siap membantu silahkan anda hub ahli kunci 

Sekian dulu tips baru dari ahli kunci untuk sobat yang akan melakukan perjalanan menjelang idul fitri patuhi selalu rambu-rambu di jalan pahami sekitar anda karena sesuatu bisa saja terjadi selama di perjalanan Terima kasih sobat sudah mau mampir .


Tips Mudik Bagi pengendara Motor

Tips Mudik Bagi pengendara Motor Rating: 4.5 Diposkan Oleh: suginoe

0 komentar:

Posting Komentar